150609

hari ini aku binun banged..
orang yg aku sayang..
sebut ajj dy "r"..
hari ini bikin aku kecewa berat..
aku binun..
knp rus tjadi lagy c hal2 ky gni?
hmmf..
aku gga tw..
knp "r" bs sbegitu'a..
hufft..
klu ky gni aku binun lagi..
aku gga pengen nyakitin dy..
gga pengen banged..
palagy ri nii..
1 hari sbelum ultah'a..
aku mw dy slalu sneng..
pi klu ky gni cra'a..
aku binun,, aku rus gmn?
aku gag suka dy ky gt...
knp c slalu ajj bfikiran negatif?
knp c gga pnah bs pcya ma aku?
knp c ngbatesin diri aku banged?
knp c gga ngertiin aku..
aku cma butuh temen..
lagipula..
emg dy bs nmenin aku..
aku cma pengen ktwa bareng tmen2 aku..
gga wajarkah ky gt?
rasa'a klu ky gni tyz..
aku gga kan bisa..
aku lebih milih temen2 aku..
d bnding dy..
maavv..
aku masih bs idup tanpa dy,,
tp aku gga kan bs hidup tanpa temen2 aku..!
klu gga cped2 ngrubah..
aku gga kan bs tahan lebih lama lagy..
maav...

1 komentar:



pasukankumislele mengatakan...

iya iya maav....
hfft....
klo ay ngga kan bs hpd tnpa nda.. cz sekarang ay jg dah gak pny tmen lg... bnyk tmen ay yg ngliat ay dgn muka jijik..
nda jgn berfikiran blbihan dulu.. ay kn ngomongnya dah bae2... brarti dah g knp2...
tlg jgn gitu lg y...

Posting Komentar